Hello,

John Doe

johndoe@gmail.com
profile wishlist log out
FAQ
Cara Order Bagaimana cara melakukan pemesanan produk di INA Home & Living?
1. Pilih produk yang diinginkan lalu klik "BELI"
2. Pada halaman detail pesanan, pastikan pesanan sudah sesuai dengan yg kamu pesan, klik "Checkout Sekarang" untuk memproses ke langkah selanjutnya.
3. Kamu akan diarahkan ke halaman "Buat Akun Sekarang" apabila kamu adalah pelanggan baru. Untuk pelanggan yg sudah terdaftar, kamu hanya perlu masuk ke akun kamu.
4. Pada langkah ini kamu akan diminta untuk melengkapi alamat pengiriman dan nomor handphone dan WhatsApp yang aktif. Mohon memasukkan alamat pengiriman dengan detail lalu klik "Lanjutkan ke Pembayaran"
5. Pilih metode pembayaran, lalu klik "Konfirmasi" untuk menyelesaikan Pesanan
6. Setelah proses pesanan selesai, kamu akan mendapatkan konfirmasi pesanan

Status Order Dimanakah saya dapat melihat status order yang sudah saya lakukan?
Kamu dapat melihat status order di dalam akun kamu. Cukup masuk ke halaman “Pesanan Saya” pada pilihan menu akun di sebelah tombol keranjang, seluruh riwayat transaksi yang pernah kamu lakukan di INA Home & Living akan tercantum di dalam akun kamu. Pada halaman ini, kamu juga bisa menentukan tanggal pengiriman dan perakitan pada saat status produk siap dikirim.

Produk Out of Stock Mengapa beberapa produk out of stock? Apakah saya masih bisa memesannya?
Dikarenakan permintaan yang tinggi terhadap beberapa produk, beberapa produk tidak selalu ada. Untuk produk yang tidak memiliki informasi "out of stock", kamu masih bisa memesannya dengan estimasi pengiriman 30 - 60 hari (tidak termasuk hari libur nasional).

Pembatalan Pesanan Bagaimana kebijakan mengenai pembatalan pesanan?
INA Home & Living berhak untuk menolak ataupun membatalkan pesanan dengan harga yang salah (karena kesalahan teknis), termasuk pesanan yang sudah dibayarkan. Jika pesanan tersebut sudah dibayarkan dengan kartu kredit, dan kartu kredit kamu telah dikenakan biaya untuk pembelian tersebut, maka kami akan melakukan pengembalian dana sesuai dengan jumlah yang telah dibayarkan.

Bagaimana proses pembatalan pesanan di INA Home & Living ?
Selama status kamu belum pada status “Pesanan Anda Siap Dikirim” maka kami dapat berkoordinasi dengan penjual untuk mengembalikan uang kamu. Kami akan mengembalikan 100% uang kamu, jika status pesanan kamu masih menunjukan “Pesanan Sudah Diterima”, atau “Pesanan Anda Sedang Disiapkan” dan produk belum terkirim ke alamat kamu. Jika status pesanan kamu sudah menunjukan “Pesanan Anda Siap Dikirim”, “Pesanan Anda Sudah Dikirim” atau “Pesanan Anda Sudah Terkirim”, jangan khawatir karena kami tetap menerima pembatalan pesanan kamu tetapi akan mengembalikannya dalam bentuk kredit toko hingga jangka waktu tidak lebih dari 30 hari semenjak produk kamu terima. Kebijakan Pengembalian tidak berlaku untuk semua produk yang dikirim oleh supplier atau produk-produk Marketplace, untuk lebih jelasnya kamu bisa menanyakannya ke tim Customer Service kami. Jika produk sudah kamu terima dan kamu berubah pikiran dalam waktu 30 hari setelah produk diterima, kamu dapat mengajukan permintaan pembatalan pesanan dengan menghubungi nomor WA kami di +62 878-0052-7888 dan email kami di support@inahomeandliving.com. Tim customer service kami akan dengan senang hati membantu kamu memproses pembatalan tersebut.