Menu

Sanitary B2B     

Sanitary B2B     

Menu
Close
Skip to content

Kebijakan Pengembalian

Kepuasan Anda adalah kesuksesan kami. Maka itu, kami menyediakan jasa pengembalian produk demi memastikan kepuasan Anda.

Untuk mengembalikan produk, pelanggan dapat langsung menghubungi tim customer service melalui telepon di 087800527888 atau melalui email ke support@inahomeandliving.com untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut.

Jika pelanggan merasa kurang puas atau merubah pikiran mengenai produk yang dipesan

Jika pelanggan tidak puas dengan pembelian untuk alasan lain selain kerusakan, cacat, atau kesalahan dalam pengolahan yang berasal dari pabrik, kami akan memeriksa permintaan pengembalian produk, dengan syarat dan ketentuan berikut:
1. Permintaan pengembalian/penukaran produk dilakukan maksimal 14 hari setelah produk diterima oleh pelanggan.
2. Produk harus dalam kondisi orisinil dan prima. Tim kami akan melakukan analisa terlebih dahulu untuk menyatakan bahwa produk layak untuk dikembalikan.
3. Biaya pengiriman barang kembali kepada kami adalah sepenuhnya ditanggung pelanggan.
4. Pelanggan wajib memberikan bukti pengiriman kembali barang kepada kami dengan menyertakan bukti resi pengiriman.
5. Pengiriman barang pengganti akan diproses setelah resi pengiriman barang rusak terkonfirmasi.
6. Pengembalian dana secara 100% dalam bentuk tunai akan ditransfer ke rekening pelanggan. Hal ini dapat memakan waktu sekitar 3 hari kerja hingga dana masuk ke akun bank pelanggan.
7. Garansi pengembalian ataupun penukaran tidak berlaku jika produk tidak segera dibuka/dirakit dalam jangka waktu 14 hari sejak produk diterima pelanggan.

Navigasi

Brand Kami

Layanan Pelanggan

Butuh Bantuan?

Metode Pembayaran
Returns Policy
Returns Policy
Returns Policy
Returns Policy
Returns Policy
Returns Policy
Returns Policy
Temukan Kami di
Pesan Melalui
Pesan Melalui

Hak Cipta © PT INAX INTERNATIONAL